Jumat, 01 Februari 2013

BISNIS SAMPINGAN POPULER

Hai, Selamat Datang di BLOG Kami...!!!

BLOG ini saya buat untuk menginformasikan segala sesuatu tentang bisnis saya yang saya kerjakan sebagai sampingan, di luar kerja kantoran saya.

Banyak sekali teman-teman sesama pekerja kantoran yang saya temui, ingin memiliki bisnis sendiri. Tapi, semua itu hanya menjadi keluhan saja, karena mereka tidak tau harus berbisnis apa. Alasan-alasan standar yang menjadi halangan mereka untuk berbisnis, biasanya seperti ini:

“Tapi masalahnya, saya ngga punya waktu ! 
Berangkat jam 6 pagi, sampai rumah lagi jam 9 malam! 
Paling, cuma punya waktu kalo weekend..” “Wah.. saya ngga bakat jualan nih..” “Duh, keahlian saya apa yang bisa di-bisnis-kan? 
Iya nih, saya juga lagi cari-cari tambahan penghasilan, kerja part-time, kerja sampingan..” “Engga ada modal, lha gaji aja baru 15 koma. Tanggal 15 udah koma, gitu..”

Jawabannya, cuma satu. Bisnis Online – ORIFLAME !!!

Bisnis online, menurut saya adalah bisnis termudah yang bisa dijalani semua orang.

Kenapa?

Hari gini ngga pernah online? BOHONG. Saya tau teman-teman membuka facebook minimal sehari/dua hari/tiga hari sekali. Atau online di YM. Atau ber-BBM ria. Kenapa ngga memanfaatkan waktu-waktu itu, untuk berbisnis online dengan ORIFLAME ? Daripada main game di facebook, ngobrol ngalor-ngidul gak karuan

Lalu kenapa harus ORIFLAME ??

ORIFLAME adalah bisnis nyata, rasional, sudah banyak contoh sukses, bisa dikerjakan siapa saja asal mau berkorban sedikit. BUKAN bisnis bohongan yang mengiming-imingi penghasilan jutaan perhari hanya dengan mengetik didepan komputer saja

Modalnya Rp 49900, dan perlu waktu untuk mengerjakannya, minimal 1 jam perhari, dari depan komputer doang. Bisa dooong? Kalo bilang ngga punya waktu, maka kamu tidak akan pernah punya waktu. Kalo bilang ngga punya duit? maka kamu… (lanjutin aja sendiri, hehehehe)

Saya aja bisa kok, ngerjain bisnis ini sepulang kantor, dan dapat penghasilan 7 digit diluar gaji kantor sebagai gaji kedua, hmmm sedaaaap Oya, isi waktu pas weekend juga bisaaaa, untuk ketemu teman-teman sesama PEMAIN ORIFLAME lainnya, untuk sharing. Tambah ilmu, tambah penghasilan, tambah teman juga!

Ini adalah kesempatan yang sangat bagus! Ambil langkah pertamamu sekarang dan bergabunglah dengan kami!

“Setinggi-tingginya gaji karyawan, ada batasnya. Serendah-rendahnya penghasilan pengusaha, yang membatasi hanyalah dirinya sendiri.” 
–Mario Teguh.

1 komentar:

AREA CABANG ORIFLAME

Gabung Oriflame Siapkan Copy/Scan KTP Anda
Nama *
No HP *
Alamat, Kota, Kode Pos *
T4 Tgl lahir *
Email *
Upload Scan/Copy KTP *
Syarat & Ketentuan
Ya, setuju
Powered byEMF Online Survey Builder