Rabu, 02 Januari 2013

CARA MULAI BISNIS

Langkah Pertama : klik

Langkah Kedua : Tunjukan Katalog
Dapatkan order dari pelanggan. Anda akan menikmati keuntungan langsung 30% dari harga yang dibayarkan ke Oriflame atau 23% dari Harga Katalog. Setiap pembayaran yang Anda lakukan memiliki nilai point tertentu. Pastikan Anda memenuhi 100 BP.

Langkah Ketiga : Gunakan produk Oriflame 50% saja, lainnya tunjukkan katalog kepada Teman dan kolega pelanggan Anda.
pastikan Anda memenuhi 100 BP

Langkah Keempat : Gunakan Produk Oriflame 100 %Bila Anda tidak suka kegiatan menjual, hal ini bukanlah masalah besar, karena di bisnis ini anda tidak di haruskan menjual. Gunakan saja produknya, anda tetap bisa menikmati bonus dari bisnis ini setiap bulan.
Kebutuhan minimum point yang harus dipenuhi (100 BP setiap bulan )  +/- 600ribu  bisa di gantikan dengan membeli produk untuk kebutuhan pribadi ataupun keluarga. Make it simple! Sekarang saatnya buat daftar belanja produk Oriflame untuk kebutuhan pribadi Anda dan keluarga. Mulailah dari parfume, sabun mandi, shampoo, pasta gigi, hand body, bedak, lipstick dan lainnya yang biasa Anda gunakan. Buatlah daftar belanja Anda sekarang !!, alihkan merk lain yang biasa anda pakai ke produk Oriflame,  pastikan order point Anda bisa menjadi lebih dari 100 BP. (omzet +/- 600ribu per bulan)

Langkah Kelima : Ajak Teman (rekruit)
dengan mengajak Teman untuk ambil bagian dalam bisnis ini, Anda akan di bebaskan dari target 100 BP, tugas Anda hanya mengajari Teman Anda, bagaimana bisa mendapatkan target Order 100 BP.  Lakukan secara Rutin... maka Anda akan cepat Naik Level.
ok... singkatnya... "Banyak Teman... Banyak Orderan... n Banyak Rejeki..."
Salam SEMANGAT SUKSES....
ingat...
DALAM SEMUA BISNIS HARUS ADA TARGET
so..
NO TARGET...  NO BISNIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AREA CABANG ORIFLAME

Gabung Oriflame Siapkan Copy/Scan KTP Anda
Nama *
No HP *
Alamat, Kota, Kode Pos *
T4 Tgl lahir *
Email *
Upload Scan/Copy KTP *
Syarat & Ketentuan
Ya, setuju
Powered byEMF Online Survey Builder